Jual Bata Merah Harga Murah Kualitas Terbaik

bata merahJual Bata Merah – Saat ini banyak bermunculan bangunan-bangunan baru yang pertumbuhannya sangat pesat. Mulai dari hunian rumah pribadi, perumahan, gedung dll. Beragam desain hunian/ gedung juga semakin bagus dan indah untuk kenyamanan bagi penghuninya. Memang kebutuhan akan hunian setiap tahunnya akan bertambah seiring juga dengan pertambahan jumlah penduduk di Indonesia. Banyak sekali komponen yang dibutuhkan untuk membuat suatu hunian/ gedung. Tentunya dengan keinginan budget yang terjangkau namun hunian/ gedung tersebut juga kokoh.

Salah satu komponen dalam sebuah hunian yakni pada bagian dinding bangunannya. Penggunaan bahan baku batu bata sebagai dinding bangunan telah banyak sekali dan umum digunakan sebagian besar masyarakat Indonesia. Bahan baku batu bata hingga sampai saat ini masih menjadi pilihan utama bagi masyarakat. Walaupun telah banyak pula bahan baku lainnya yang bermunculan sperti batako, bata ringan/ hebel, dll. Ini bisa dimaklumi apabila batu bata masih menjadi idola dibandingkan dengan batako atau bata ringan. Sebab batu bata telah lama teruji kualitasnya dan mudah untuk didapatkan.

Baca Juga : Pusat Bata dan Genteng Merah Press, Wirosari , Sumberagung, Purwodadi, Grobogan, Jawa Tengah

Jual Bata Merah Berkualitas Di Pusat-Bata-Merah

Batu Bata dibuat dari bahan baku tanah liat/ lempung yang memiliki struktur agak liat sehingga dapat menyatu saat di proses dalam pencetakan. Bata yang telah dicetak tersebut kemudian dibakar dengan suhu tinggi hingga menjadi benar-benar kering  berwarna kemerah-merahan serta mengeras. Oleh sebab itulah mengapa bangunan yang dindingnya dibangun dengan batu bata ini menjadi lebih adem dan nyaman. Di samping itu dindingnya lebih kokoh, kuat serta tahan lama dan jarang terjadi dinding menjadi retak-retak apabila dibangun dari batu bata ini.

kelebihan bata merah

Baca Juga : Menghitung Kebutuhan Batu Bata

Bahan Batu Bata ini mampu memberikan perlindungan bagi dinding terhadap bahaya api. Bahan baku tanah liat untuk pembuatannya-pun menggunakan tanah liat dengan struktur cukup liat. Batu Bata Merah Press yang kami produksi memiliki ukuran 20 cm x 10 cm x 4 cm. Ukurannya yang kecil tersebut akan memberi kemudahan saat diangkut kedalam truk. Mudah didapatkan dengan harga yang murah serta dapat digunakan untuk membuat bidang kecil. Untuk pemasangan dinding batu bata membutuhkan semen dan pasir ayakan.

Spesifikasi Bata Merah :

harga bata merah

Keterangan :

Sistem Pembayaran :

  1. Membayar DP sebesar 10% dari nilai total.
  2. Pembayaran melalui transfer bank.
  3. Bukti transfer bisa dikirim melalui whatsapp ke nomor : 0852 1156 0374
  4. Bila pembayaran DP sudah masuk, barang langsung disiapkan dan dikirim ke alamat Anda.

Kelebihan Penggunaan Bata Merah :

Chat WA Pusat Bata Merah

Lokasi :